Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Rumah Baedowi Segera Bisa Ditempati

Senin, 15 Maret 2021 | 15:37 WIB Last Updated 2021-03-15T08:37:24Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0714/ Salatiga Reguler ke -110 Tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dalam program sasaran fisik difokuskan pada pembangunan infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum dan sosial, yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa.

Program Pembangunan  dalam TMMD diantaranya adalah pembangunan jalan rabat beton dan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  Salah seorang warga yang rumahnya mendapatkan rehab RTLH adalah rumah milik Baedowi (50 tahun), warga Dusun Ketapang RT 04 RW 01 Desa Ketapang.

Baedowi mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan sangat bahagia atas bantuan rehab rumah yang diterimanya.

"Rumah saya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya dan sudah berdiri, sebentar lagi sudah bisa saya tempati. Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI atas semua yang telah dilakukan", kata Baedowim. Sementara itu, Serma Pamuji mengatakan bahwa kegiatan TMMD tersebut telah memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Ketapang.

Pemerintah Kabupaten Semarang meminta kegiatan Program TMMD tetap dilakukan antara TNI, Pemerintah Daerah, Polri, dengan melibatkan warga desa sehingga semangat gotong-royong dapat terus dilestarikan dan ditingkatkan. (Pendim 0714/Salatiga)