Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Rame - rame Dorong Molen Andalan TMMD 110

Senin, 15 Maret 2021 | 13:54 WIB Last Updated 2021-03-15T06:54:11Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Molen adalah salah satu alat yang berperan penting dalam percepatan pembanguna fisik dalam proyek TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga. Faktor medan juga ada kendala lain yang kadang dialami oleh anggota satgas TMMD bersama warga saat melakukan pekerjaan salah satunya saat  memindahkan atau menggeser mesin pengaduk campuran atau molen. Rosid (32) salah satu warga Desa Ketapang mengatakan,"

semangat dan kebersamaan anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 110 kodim 0714/salatiga, dalam pengerjaan pembangunan fisik berupa jalan betonisasi terus digenjot guna mempercepat penyelesaian pembangunan Program TMMD reguler ke 110 desa ketapang kecamatan susukan. Saat molen tidak bisa digeser tidak menjadikan semangat kita surut. Dengan beramai ramai kita dorong molen itu ke lokasi yang diinginkan," ucapnya.

"Pengerjaan fisik pembangunan jalan betonisasi bersama warga masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan, saling bergotong-royong dalam menyiapkan material dan bahan cor dengan alat seadanya seperti cangkul untuk digunakan pengolahan material ke alat mesin molen biar tercampur rata dan hasil yang maksimal.

adsense