Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Program TMMD 110 Kodim Salatiga Fokus Selesaikan pengecoran jalan

Selasa, 16 Maret 2021 | 10:55 WIB Last Updated 2021-03-16T03:55:28Z

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Kegiatan fisik di TMMD Reguler ke-110 Kodim Salatiga, beberapa sudah terselesaikan, tinggal fokus utamanya yaitu penyelesaian 12 unit RTLH milik warga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Tanpa mengesampingkan sasaran fisik lainnya yang masih di kebut pengerjaannya, pengecoran jalan utama Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang sejak awal di kebut pengerjaannya bersama warga dan satgas, ini sebagian dari jalan yang telah selesai dicor, kini telah membentang kokoh di tengah desa

Tampak Praka Agus (28) mengoperasikan alat mesin pengaduk campuran semen, pasir dan juga koral ditambahi air secukupnya, untuk mendapatkan hasil yang didinginkan, yang biasa disebut "molen".

Pratu Hadi(24) rekan sesama anggota Satgas TMMD yang sedang beristirahat bersendau gurau “Operator boleh istirahat, namun alat harus tetap bekerja, karena mengingat masih ada beberapa titik jalan yang harus di cor, hal ini agar selesai sesuai target”, terangnya. (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update