Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Perbaiki Pompa Air Penuhi Kebutuhan Air Untuk Keluarga

Kamis, 25 Maret 2021 | 09:52 WIB Last Updated 2021-03-25T02:52:39Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Tidak pernah pamrih, meski sibuk kerja di proyek fisik TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang selalu bantu warga yang tengah membutuhkan bantuan.

Seperti yang dilakukan, Sertu Sugeng, salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga, Sertu Sugeng membantu warga memperbaiki mesin penyedot air yang sudah rusak. Rabu (24/03/21)

"Sumur bor ini adalah sumber dimana air bersih yg digunakan warga sebagai kebutuhan sehari-hari,  kalau sumur bor ini tidak di sedot mengunakan pompa air maka warga Dusun Rt 03 Rw 05 tidak bisa melakukan kegiatan sehari hari misalnya untuk mandi, memasak dan lain lain", Sertu Sugeng.

Sementara itu, Rohmad (55) menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel satgas TMMD yang telah memperbaiki mesin penyedot air sumur bor yg telah rusak.

"Matur suwun pak Sugeng, masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan ilmu cara memperbaiki mesin penyedot air. “Ungkap Rohmad.