Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Penyiapan Fasilitas Pasar Murah Agar Pedagang Dan Pembeli Bisa Lebih Nyaman Bertransaksi

Selasa, 30 Maret 2021 | 10:22 WIB Last Updated 2021-03-30T03:22:22Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Satgas TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga .menyiapkan Tempat Pasar murah di jalan sarimulyo, desa ketapang , Kecamatan susukan , kabupaten semarang . Senin (29/03/2021)


Adanya Kegiatan Pasar Murah Saat di Selenggarakan Program TMMD bertujuan Untuk Meringankan Warga disaat Berbelanja . dengan Adanya Pasar Murah , sehingga warga bisa Membeli dengan Harga terjangkau .kegiatan ini

di selenggarakan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan UMKM  semarang.


Satgas TMMD , perangkat desa serta Warga desa Ketapang saling Bahu- membahu menyiapkan Tempat untuk di selenggarakannya Pasar murah . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 110 tahun 2021. yang diselengarakan di Dusun sarimulyo di Desa ketapang Kecamatan susukan .


Dengan di siapkannya Tempat yang Strategis Sehingga Para Pedagang Bisa Menjajakan Dagangannya .dan Bisa lebih Maksimal menggelar dagangannya .


Diharapkan dengan adanya Tempat yang memadai Para Pembeli juga Bisa leluasa dalam Berbelanja . Tidak Lupa juga Dimasa Pandemi ini , Satgas TMMD juga Tetap Menghimbau untuk Tetap Mematuhi Protokol kesehatan . (Pendim 0714)

ADSEN KIRI KANAN