Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Pengecoran Jalan Desa Ketapang terus Berjalan

Rabu, 24 Maret 2021 | 19:59 WIB Last Updated 2021-03-24T12:59:44Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Bersama warga Desa Ketapang dan Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga terus kebut sasaran fisik yang belum selesai. Mengerjakan pengecoran jalan , Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Kapten Inf Sofyan Amirudin, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-110 mengatakan percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, upaya ini guna mencapai target yang sudah ditentukan.

“Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan TMMD Reguler 110 terutama sasaran fisik utamanya pengecoran jalan” ujarnya.

Dijelaskan oleh Kapten Inf Sofyan Amirudin, untuk mempercepat pengecoran, setiap hari personel Satgas TMMD secara bergantian melansir material cor dengan menggunakan arco atau gerobak dorong, kemudian dibawa ke lokasi sasaran pengecoran, dan langsung diratakan bersama warga.

“Saya yakin semua anggota Satgas TMMD ini sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan sampai dengan selesai. Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” pungkas Kapten Inf Sofyan . (Pendim 0714/Salatiga)

adsense