Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Pengecatan Warna Hijau Buat Lis Plafon Musholla

Rabu, 24 Maret 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-03-24T14:13:11Z

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Bersama warga saat ini bergotong - royong melakukan pengecatan reng yang mau dipasang buat lis Mushola Al Huda yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa  Ketapang Kecamatan Susukan mulai nampakkan hasilnya.

Salah satu upaya membangun /rehap Musholla yang berkarakter serta religius, di tengah pesatnya kemajuan jaman sehingga tidak mudah terpengaruh dampak negatif yang ada, kata Koptu Listiyono di ketapang, Rabu (24/03/2021).

Pertengahan pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga mulai cat reng / lis Musholla dan diharapkan tidak lama lagi proses renovasi Musholla itu akan tuntas.

Renovasi Musholla, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD boleh dikatakan sangat luar biasa cepat. Yang saya tahu beberapa kali Satgas dan warga sempat lembur, ujarnya. 

Personel Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga Koptu Listiyono bersama warga marwan ( 47) melakukan pengecatan kayu reng/lis untuk dipasang di Musholla Al Huda biar kelihan rapi.

“Diharapkan pembangunan Musholla tersebut lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan Dusun Sarimuliyo,ujarnya. (Pendim 0714/Salatiga)