Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Pelaku Usaha Desa Ketapang Berkumpul di Aula Balai Desa Ketapang Ikuti Sosialisasi

Rabu, 17 Maret 2021 | 11:19 WIB Last Updated 2021-03-17T04:19:17Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Kurang lebih sekitar 30 warga dari beberapa Dusun di Desa Ketapang mengikuti kegiatan Sosialisasi jemput bola pelayanan perizinan terpadu satu pintu di aula Balai Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Selasa (16/03/2021)

Suwarni (50) salah satu pelaku usaha di Desa Ketapang mengaku senang dengan adanya Program TMMD ini, karena menguntungkan  warga Desa Ketapang dari berbagai aspek kehidupan.

"Selain dapat menikmati fasilitas jalan yang di bangun oleh TNI, kami juga bisa merasakan kemudahan lain yang diantaranya pagi hari ini kami bisa mengikuti sosialisasi jemput bola Pelayanan perizinan dari Dinas Penanaman Modal terpadu satu pintu Kab.semarang", Ungkapnya.

"Apa yang diselenggarakan hari ini, saya cukup mendapat pencerahan dan kemudahan terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat yang bekerja di bidang usaha warung dan lain lain" tambah Suwarni.

Serka Suyanto yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut juga merasa senang melihat warga Desa Ketapang dan sekitarnya sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi.

adsense

×
Berita Terbaru Update