Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Pekerjaan yang Berat Perlu Kerja Sama yang Kompak

Selasa, 30 Maret 2021 | 10:06 WIB Last Updated 2021-03-30T03:06:31Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, terus berusaha selalu memupuk kekompakan untuk mendapatkan hasil yang diharapkan, dengan selalu menjaga kebersamaan semua akan terwujud apa yang diinginkan, Senin (29/03/2021).


Tidak bosan-bosannya anggota Satgas TMMD bermain dengan dorongan yang berisikan adukan material, karena alat itu yang di rasa praktis dan lebih efisien dalam membantu kelancaran pekerjaan fisik, disasaran pengecoran jalan.


Kerjasama anggota satgas dibutuhkan dalam setiap pekerjaan agar terasa lebih ringan dan segera cepat terselesaikan, apa lagi yang kaitannya dengan material pasir dan juga batu koral, perlu membutuhkan tenaga ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan, dengan semangat dan keyakinan yang tinggi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Serda Bagus(40) salah satu anggota Satgas TMMD dengan mendorong gerobak yang berisikan adukan material,"Semangat dan saling kerjasama akan membuahkan hasil yang diinginkan, jangan pernah takut dengan kotor jangan pernah mental kita menjadi kendor dan selalu menganggap semua itu tantangan yang harus kita lalui dengan kebersamaan,"ucapnya. (Pendim 0714)

ADSEN KIRI KANAN