Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Nikmatnya Secangkir Kopi Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Tercipta

Rabu, 17 Maret 2021 | 13:46 WIB Last Updated 2021-03-17T06:46:23Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sejenak sebelum melaksanakan kegiatan pengecoran jalan betonisasi, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Dusun Sarimulyo Desa ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Kegiatan Komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam komsosnya, Kapten Arm Utomo, selaku Perwira Satgas mengajak kepada warga masyarakat tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan diri guna mencegah terserangnya penyakit serta waspada dengan wabah pentlyakit yang masih melanda Indonesia.

“Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan warga akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan jalannya program TMMD di sini", ucap  lIstiyono, salah seorang warga Dusun Ketapang.

Ada hikmah dengan adanya program TMMD ke - 110 di Desa Ketapang. Suasana desa yang dulunya desa sepi, kali ini tampak lebih ramai oleh para prajurit TNI yang tengah bertugas melaksanakan TMMD. (Pendim 0714/Salatiga).

adsense

×
Berita Terbaru Update