Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Momen Kebersamaan Saat Menikmati Makan Siang Di Desa Ketapang

Jumat, 26 Maret 2021 | 10:11 WIB Last Updated 2021-03-26T03:11:55Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD saja.

Akan tetapi di saat makan siangpun, terlihat ada beberapa anggota Satgas TMMD yang sedang makan siang di rumah Mbah Mufit (57 tahun), warga Dusun Sarimulyo RT 04 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Para anggota Satgas TMMD itu membaur dengan warga masyarakat setempat. Koptu Sulistiyono menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan adalah untuk menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI dengan warga Desa Ketapang.

“Dengan terjalinnya kebersamaan maka masyarakat merasa senang dan merasa TNI sudah menjadi bagian dari keluarga mereka serta merasa mendapat sebuah kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi. Sebuah momen yang akan terus melekat dalam ingatan mereka", ujar Koptu Sulistiyono. (*Pendim 0714/Salatiga).

adsense

×
Berita Terbaru Update