Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Mengantisipasi Adanya Kecelakaan Setelah Adanya Pengecoran

Rabu, 17 Maret 2021 | 11:24 WIB Last Updated 2021-03-17T04:24:50Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga . di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . selasa (16/03/2021) kegiatan sasaran fisik pengecoran jalan di desa ketapang telah berlangsung,  pengerjaanya kurang lebih sudah mencapai 80% 

Satgas TMMD Reguler  ke-110 Kodim, 0714/Salatiga dan masyarakat bergotong - royong melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan. material batu koral dan pasir yang sudah menumpuk di sepanjang jalan yang siap di aduk dengan mesin molen dan siap untuk mengecor jalan . 

Untuk lebih menambah kwalitas beton, maka proses pencampuran material harus sesuai takaran terutama dalam penggunaan semen. 

dari sebagian jalan yang sudah di kerjakan untuk pengecorannya dan untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan seperti terperosoknya kendaraan hingga bisa mengakibatkan terguling , maka TNI dan warga menguruk sisi kanan kiri jalan yang dicor.

dengan adanya pengurukan sisi kanan kiri jalan , selain mengantisipasi terjadinya kecelakaan . selain itu bisa menambah kelebaran jalan .(Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update