Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Mengajar Di Sekolah,Momen Kedekatan TNI Dan Masyarakat.

Minggu, 28 Maret 2021 | 06:46 WIB Last Updated 2021-03-27T23:46:05Z

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Personil Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/ Salatiga Bertempat di SD.N 1 Ketapang kembali Turun Ke Sekolah untuk membantu proses belajar mengajar Di SD Negeri 1 Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Koptu Sijadin Rumasoreng ( 40 ) Anggota satgas TMMD memang melayani untuk melakukan apapun yang bisa di lakukan untuk masyarakat, termasuk mengajar Dengan Tema Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.

Di Ungkapkan pada saat siswa dan pihak sekolah, personil satgas TMMD ini terlebih dahulu melakukan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan memastikan masker tetap di gunakan selama pembelajaran berlangsung apalagi di musim pandemi Covid 19.

Sementara itu kepala sekolah SDN 1 Ketapang kustiyani Spd ( 51 ) mengakui jika turunya personil satgas TMMD mengajar di sekolahnya sangat bagus,Apa lagi Desa Daerah seperti Desa Ketapang Kecamatan Susukan,ia mengapresiasi dan terbantu dengan Kegiatan TMMD,Baik program fisik maupun non fisik seperti mengajar.

Sangat mengapresiasi sekali interaksi TNI mengajar di sekolah kami, kami juga sangat terbantu dengan keberadaan Anggota TNI di sekolah.