Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Memasuki Tahap Finishing,Pos Kamling Mulai Proses Pengecatan

Jumat, 26 Maret 2021 | 20:12 WIB Last Updated 2021-03-26T13:12:17Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Kegiatan TMMD-110 Kodim 0714/Salatiga yang telah mendekati masa akhir pelaksanaan, terus di percepat penyelesaiannya.Seperti pada target sasaran pembangunan pos Kamling kini telah memasuki tahap finishing dan pengecatan.

Dengan corak warna identik dengan bangunan yang ada di instansi TNI yakni warna hijau pos ini pun telah dilakukan pengecatan,terlihat begitu istimewa dan menarik dilihat dengan warna hijau.

Bukan masalah ingin memamerkan hasil karya namun para anggota satgas itu bertujuan dengan pengecatan warna hijau diharapkan bisa menjadi satu kenang-kenangan bagi warga dan dengan adanya kenangan itu bisa menjadikan rasa simpati dan cinta warga kepada TNI yang bisa menjadikan kedekatan antara TNI dan Rakyat.

Seperti apa yang di katakan Pasi teritorial Kodim 0714/Salatiga Kapten Infanteri Sopyan, proses pengerjaan pembuatan pos kamling telah mencapai 90 persen maka dari itu kita lakukan finising dengan melakukan pengecatan.

"Saya perkirakan proses ini akan selesai sebelum batas waktu yang di tentukan.Alhamdulillah akhirnya masyarakat Desa Ketapang telah memiliki pos kamling yang bagus dan semoga bisa menjadi manfaat dan kenangan dari kami para anggota Satgas  TMMD"ungkap dia.(26/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update