Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Makan Pagi Sebelum Kegiatan Untuk Jaga Kondisi Fisik

Selasa, 16 Maret 2021 | 19:23 WIB Last Updated 2021-03-16T12:23:54Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Program TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714 /Salatiga  tahun 2021, Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Sertu Saroso anggota Satgas TMMD, sebelum melaksanakan kegiatan, lebih dahulu makan pagi bersama warga, untuk menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar tetap fit serta  bertenaga.

Toto (51 tahun) warga Dusun Sarimulyo RT 03 RW 05 Desa Ketapang, mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa makan bersama Anggota TMMD dan juga merasa terima kasih telah dibantu pekerjaan sehingga cepat selesai.

"Saya juga bangga punya TNI yang peduli terhadap rakyat kecil seperti kami, rasa kebersamaan  gotong-royong, semoga selaku tetap terjaga dalam setiap kegiatan", kata Toto. 

Serda Saroso mengatakan bahwa Modal semangat, kebersamaan serta gotong-royong akan meringankan pekerjaan sehingga progam bisa terlaksana dengan baik dengan hasil yang maksimal.

"Progam TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 harus bisa tercapai dengan baik, dan seluruh kegiatan bisa terlaksana secara maksimal. Mari kita tingkatkan lagi gotong+royong, karena dengan kebersamaan totalitas Progam TMMD Reguler ke-110 akan cepat tercapai dengan hasil yang maksimal", pungkas Serda Saroso. (Pendim 0714/Salatiga).

adsense

×
Berita Terbaru Update