Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Luangkan Waktu Ngobrol Bareng Mbah Parti

Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:59 WIB Last Updated 2021-03-27T13:59:04Z

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Luangkan waktu Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Pratu Agus meluangkan waktunya untuk mengobrol bersama di depan teras rumah mbah Parti (70) warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang," Sabtu (27/03/2021).

Pratu Agus di sela-sela istirahat menuturkan untuk menghilangkan rasa lelah selepas pengerjaan rehap Musholla dirinya memilih mengobrol bersama warga tidak jauh dari lokasi TMMD,Terlihat nenek yang sedang duduk diteras rumah nya tersebut, Pratu Agus komendekati dan ikut duduk di kursi teras sambil melepas lela dan letih Pratu Agus ngobrol sambil bertanyak jawab terasa semakin akrab yang dirasakan," katanya. 

"Ini sebagai salah satu wujud kedekatan kita dengan masyarakat dan kita lahir dari rakyat kita pasti kembali untuk rakyat," Kata Pratu Agus.

Ia menuturkan sebagai anggota Satgas TMMD dirinya ingin mendengarkan langsung kesan dan pesan dari masyarakat yang ikut serta bahu-membahu mengerjakan program TMMD. Dirinya pun menerima masukan dari masyarakat terkait dengan program TMMD di Desa Ketapang ini.

"Jadi tidak sekedar sasaran Program TMMD saja, tapi bagaimana program ini mengena untuk masyarakat dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat terbangun," ujarnya.

(Pendim0714/Salatiga)