Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Lelah Tak Halangi Serda Ari Bantu Warga Yang Membutuhkan Bantyan

Selasa, 16 Maret 2021 | 19:18 WIB Last Updated 2021-03-16T12:18:49Z

 


Kabupaten Semarang – Serda Ari, anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, tak segan-segan membantu Marni (67 tahun), untuk membuka karung yang berisi benih mahoni.

Serda Ari sehabis melaksanakan pengecoran jalan Dusun Ketapang, melihat Ibu Marni sedang sendirian mengotak-atik Karungnya yang berisi benih untuk di pilah pilah besar kecilnya benih buat .

Secara spontan, meskipun dalam keadan lelah, Serda Ari langsung berinisiatif membantu Marni melepaskan tali Karung untuk dikeluarkan isinya untuk di pilah-pilah ukurannya yang esok hari akan di bawa ke pasar untuk di jual

Menurut Serda Ari, meskipun dalam keadaan capek, semangat kebersamaan dan semangat untuk menolong warga harus selalu diutamakan . Sementara itu, Marni mengaku merasa Terbantu dan senang sudah banyak dibantu oleh Satgas TMMD, termasuk Serda Ari.

“Kegiatan TMMD di desa kami sangat berarti dan bermanfaat bagi kami, semoga bapak TNI diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melanjutkan Tugas pengabdian kepada Masyarakat Bangsa dan Negara yang Sangat kita cintai ini ,”pungkasnya.

adsense

×
Berita Terbaru Update