Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Komunikasi Sosial Harus Terjalin Antara Anggota Satgas Dengan Masyarakat

Kamis, 25 Maret 2021 | 10:24 WIB Last Updated 2021-03-25T03:24:54Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Diterjunkanya angota TNI ke tengah Masyarakat melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kanuoten Semarang, para anggota Satgas TMMD dituntut dalam pengerjaan sasaran fisik, tapi mereka juga dituntut untuk selalu mengutamakan kedekatan dengan warga setempat.

Maka dari itu, para anggota Satgas TMMD, dalam setiap kesempatan yang ada, selalu menyempatkan diri dan mempergunakan waktu istirahat mereka untuk melakukan silaturahmi dan berkomunikasi sosial dengan warga di sekitar lokasi tempat mereka bertugas.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Samin, disela-sela tugasnya dia menyempatkan waktunya untuk berkomunikasi dengan warga sekitar agar tugas utama mereka bisa berjalan namun komunikasi dengan wargapun bisa terlaksana.

"Kita itu bekerja di desa dan berada di tengah-tengah mayarakat, oleh karena itu kita harus bisa bergaul dan berbaur dengan masyarakat sekitar kita untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat", kata Pelda Samin. (*Pendim 0714/Salatiga).