Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Ketua Umum IKBK NTB Batal Mengundurkan Diri

Sabtu, 27 Maret 2021 | 16:11 WIB Last Updated 2021-03-27T09:11:19Z
.


Mataram, fajarharapan.id - Ikatan Keluarga Bundo Kanduang Nusa Tenggara Barat (IKBK NTB) menggelar prosesi acara pelantikan pengurus baru, masa bhakti 2021-2024 pada hari Minggu (21/3). Pelantikan diadakan disalah satu Restoran di Kota Tua Ampenan yang merupakan milik Ketua Umum terpilih yaitu bapak H. Djamuris Dt. Bandaro Jambak.


Ada hal yang mengagetkan pada pelantikan kali ini, dimana ketua umum terpilih dikhabarkan mengundurkan diri tanpa ada pemberitahuan atau konfirmasi sebelumnya ke Dewan Pembina, sehingga membuat para tamu yang hadir kaget serta bertanya-tanya ada apa dan kenapa, sehingga Dewan Pembina dan Dewan Penasehat yang hadir langsung menggelar rapat tertutup dalam rangka memecahkan kekisruhan yang tengah terjadi. 


Setelah beberapa saat Ketua Umum terpilih pun kembali mencabut ucapannya untuk mengundurkan diri karena mendapat jaminan serta dukungan dari para Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Tim Formatur IKBK dan Sekretaris Jenderal IKBK. 


Sebelum prosesi pelantikan dimulai tamu undangan terlebih dahulu dihibur dengan lantunan tembang Minang, dan dibuka oleh Fatria Hidayat yang bertindak sebagai MC, dengan pembacaan Do'a kemudian langsung ke acara inti yaitu pelantikan pengurus baru IKBK masa bakti 2021-2024 oleh Dewan Pembina yang diwakili oleh Sekretaris Pembina yaitu bapak Yeri Novia.


Susunan Dewan Pengurus yang di Lantik adalah (Ketua Umum) H. Djamuris Dt Bandaro Jambak, (Wakil Ketua) Umum H. M Edwar, (Sekertaris Jenderal) Hendra Firmanto Rajo Mudo, (Wakil Sekretaris Jenderal) Rico Syaputra, (Bendahara Umum) Suhardi, (Wakil Bendahara Umum) Dodi Hendra dan semua Ketua Divisi dan anggota Divisi yang ada ditubuh kepengurusan IKBK yang baru.


Setelah prosesi acara pelantikan usai, para tamu juga disuguhi makan malam dan ditutup dengan acara silaturrahmi, nyanyi bersama antara pengurus baru dan seluruh tamu undangan yang hadir. (AFR)