Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kesulitan Pengangkutan Material Bukan Suatu Penghalang Bagi Satgas TMMD

Selasa, 09 Maret 2021 | 14:06 WIB Last Updated 2021-03-09T07:06:31Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id - Anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat di lokasi pembangunan melaksanakan rabat beton jalan penghubung antara Desa. Gentan dengan Desa. Ketapang Kec. Susukan Kab. Semarang, Sabtu(6/03/21)

Satgas TMMD selain melaksanakan pembangun secara fisik, tetapi juga membangun semangat dan percaya dari masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi. Seperti Jarak material pasir dan batu yang sangat jauh dari lokasi pembangunan Jalan rabat beton yang menghubungkan antara Desa Ketapang menuju Desa Gentan.

Pasiter Kodim 0714/SLG Kapten Inf  Sofyan Amirudin  menjelaskan bahwa, "Kegiatan hari ini memasuki hari kelima kita bersama warga melakukan pengangkutan material untuk pengerjaan rabat beton jalan penghubung antara Desa. Gentan dan Desa. Ketapang sepanjang 694 meter.

"Dihadapkan dengan medan yang cukup berat dan alat angkut material yang cukup sulit masuk sampai di lokasi pengecoran, tidak membuat semangat kerja Satgas bersama warga luntur.Dengan bergotong royong material yang menjadi kebutuhan dalam pembangunan jalan rabat beton dapat terpenuhi",Ujar Pasi Ter Kodim 0714/Salatiga.

adsense

×
Berita Terbaru Update