Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kesigapan Anggota TNI Membantu Warga.

Rabu, 17 Maret 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-03-17T06:30:48Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Bermacam kegiatan yang dilakukan personil Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, untuk membantu masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD, seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD. Tidak hanya membantu pembangunan fisik saja akan tetapi membantu salah satu warga yang pulang dari Kebun.

Disela kesibukannya sebagai Anggota Satgas TMMD, anggota TNI yang ringan tangan tersebut, menyempatkan diri membantu warga Untuk mengangkut barang bawaannya Bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Dikatakan salah satu personel Satgas TMMD Serda Bagus ( 32 ) pada saat kembali dari melaksanakan pembangunan  Musholla di Desa Ketapang Kecamatan Susukan,melalui jalan pintas lewat belakang kampung melihat ada bapak-bapak membawa Barang bawaannya yang sehabis pulang dari Kebun.

Saya bertemu bapak Hadi ( 45 ) warga Dusun Sari Mulyo pulang dari kebun dengan membawa barang bawaanya,melihat itu dengan sigap Serda Bagus langsung membantu pak Hadi membawakan barangnya.

Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu kesulitan rakyat. Dengan saling tolong menolong, maka kedekatan TNI dengan rakyat semakin melekat, sehingga akan menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kami akan terus berbaur dan membantu warga yang membutuhkan baik tenaga maupun pikiran, untuk menciptakan kedekatan, kebersamaan dan jalinan silaturahmi antara TNI dan Rakyat, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terwujud.

adsense

×
Berita Terbaru Update