Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kedekatan TNI dengan Rakyat Di Lokasi TMMD Reguler

Selasa, 09 Maret 2021 | 14:57 WIB Last Updated 2021-03-09T07:57:35Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – - Di jeda waktu melepas lelah melaksanakan pembangunan target fisik anggota Satgas  TMMD Reguler ke 110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Serda Sugianto terus dekatkan diri dengan masyarakat.(6-3-2021)

 Sugiyanto Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, dirinya terus melakukan pendekatan dengan masyarakat di sasaran TMMD, terutama dengan Pemuda. Dirinya mengaku salut dan hormat usia muda sudah terpupuk jiwa gotong royong dan tidak takut kotor dalam pengecoran jalan.

Sugiyanto mengatakan, dengan kedekatan anggota TNI dengan masyarakat terutama dengan Pemuda maka akan  berbagi pengalaman dan secara tidak langsung bisa ngasih wawasan kebangsaan ke pemuda tersebut.

“Dengan kita terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat maka tali silaturahmi akan terjalin dan terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat,” katanya.

Lebih lanjut Sugianto juga memberikan pemahaman kepada warga bahwa TMMD yang di laksankan di Desa Ketapang memberikan manfaat bagi warga sendiri dan juga akan meningkatkan perekonomian warga Karena sasaran fisik akan menjadi jalan penghubung Desa Ketapang dengan Desa Gentan.

adsense

×
Berita Terbaru Update