Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kedekatan Kopral Bayu Dengan Warga

Selasa, 09 Maret 2021 | 16:10 WIB Last Updated 2021-03-09T09:10:22Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id  – Di berbagai Kesempatan selalu digunakan para TNI anggota Satgas yang terlibat di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke – 110 Kodim 0714/Kodim Salatiga, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.Seperti halnya yang dilakukan Kopda Bayu, salah satu anggota Satgas TMMD yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.

Bahkan, tidak peduli dimana tempat disempatkan waktunya di sela - sela tugas selaku personel Satgas TMMD Ke 110 dari yonif 410/Alugoro (07-3-21).Kali ini Kopda bayu melaksanakan Komsos bersama ibu-ibu warga Dusun sari mulyo, Ketapang, susukan Kabupaten. Komsos ini merupakan hal pokok untuk anggota Satgas TMMD guna untuk merangkul masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.

“Selain mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa Ketapang Sehingga dalam pelaksanaan TMMD agar selalu menyesuaikan keinginan masyarakat dengan tidak mengurangi sasaran program TMMD,” ungkap Kopda Bayu. (Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update