Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Kebahagiaan Tersendiri Bagi Sulami, Karena Dapat Menyiapkan Makan Siang Bagi Satgas TMMD

Selasa, 09 Maret 2021 | 14:23 WIB Last Updated 2021-03-09T07:23:09Z

 

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id -Dukungan dan partisipasi warga masyarakat terhadap pelaksanaan program TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga diberikan dalam berbagai macam bentuk.Warga bukan hanya membantu tenaga dengan bergotong royong bersama prajurit, namun juga memberikan jamuan makan kepada personel selama pelaksanaan TMMD.

Salah satunya adalah apa yang dilakukan Sulami (60) istri dari Sulomo(65) warga Rt  04 Rw 02 Dusun Ketapang menyiapkan masakan ala kadarnya untuk makan siang satgas TMMD, Sabtu (06/03/2021) Sulami mengaku tidak merasa canggung ataupun terbebani dengan menyempatkan diri memasak makanan untuk anggota Satgas yang sebagian juga tinggal dan beristirahat di rumahnya.

“Setiap hari saya siapkan makan pagi, siang, malam untuk bapak-bapak Satgas ini. Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bisa menyiapkan makanan untuk bapak-bapak TNI,” ungkapnya."Ia menambahkan, dalam proses memasak tidak ada yang berat,Begitu juga dengan menunya tidak ada yang susah karena sudah seperti menu masakan di rumah pada umumnya.

"Makanan biasanya sudah kami siapkan seluruhnya setengah jam sebelum waktu istirahat tiba",Pokoknya saat satgas sudah waktunya makan,maka makanan sudah siap semuanya,” tuturnya.

adsense

×
Berita Terbaru Update