Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Keakraban Dengan Warga Obat Pelepas Lelah Seusai Pulang Kerja.

Selasa, 30 Maret 2021 | 10:38 WIB Last Updated 2021-03-30T03:38:48Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Suasana yang Penuh Kehangatan dan keakraban Nampak di wajah warga dengan personil satgas TMMD, berbincang dan bersenda gurau sehabis pulang kerja dalam pengecoran betonisasi jalan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.


Kopda Indra ( 36 ) mengungkapkan, Sejak di mulainya Pra TMMD, kebersamaan dan keakraban Antara personil satgas dan warga sudah nampak terlihat.tak butuh waktu Lama Personil Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga cepat Akrab dengan warga.


Tentunya suasana ini menjadi obat pelepas lelah bagi anggota satgas TMMD di tengah tengah pekerjaan pengecoran betonisasi jalan. Selain itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan ke akraban dengan warga masyarakat.

Kebersamaan Dengan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran sehingga tujuan kegiatan TMMD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah.


Sementara itu Di sela sela istirahatnya Suyono ( 51 ) salah satu warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang ikut dalam pengecoran jalan menuturkan, dirinya sangat terkesan dengan adanya TMMD di desanya,apalagi TNI yang bertugas juga sangat ramah dan baik.

Kami sangat senang Dengan hadirnya bapak bapak TNI di Desa kami,banyak cerita dan nasehat yang kami dapatkan,semoga kedekatan TNI dengan masyarakat akan terus terjalin dimanapun.

ADSEN KIRI KANAN