Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kayu Penopang Memberikan Ayakan Berdiri Tegak

Jumat, 26 Maret 2021 | 20:04 WIB Last Updated 2021-03-26T13:04:45Z

Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Selalu berusaha memberikan yang terbaik, dengan alat cangkul, melemparkan pasir ke ayakan yang siap menerima, ayakan berdiri kokoh dengan adanya penopang, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Alat peralatan kerja yang saling mendukung dalam melanjutkan pekerjaan Sertu Hadi(39) dengan cangkulnya menyiapkan sisa pasir untuk di ayak, ayakan yang berdiri siap menerima lemparan pasir dari Sertu Hadi.

Kayu penopang ayakan, sepele tapi mempunyai peran penting, bahannya dari kayu yang dianggap mampu menerima lemparan pasir, sehingga ayakan dengan adanya penopang menjadi kokoh dan tidak roboh sehingga dalam setiap pengerjaan dapat sesuai yang di harapkan.

Saling membutuhkan dalam setiap melaksanakan  pekerjaan, semua tidak bisa berdiri sendiri, tetap saling membutuhkan dengan menggunakan alat lain untuk menyelesaikannya, tidak akan berdiri alat ayakan tanpa adanya penopang yang membantunya.  (Pendim 0714)

ADSEN KIRI KANAN