Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Jelang Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD

Senin, 29 Maret 2021 | 10:21 WIB Last Updated 2021-03-29T03:21:49Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Tim pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD direncanakan pada tanggal 30 Maret  2021 mendatang, akan meninjau Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, yang merupakan desa lokasi kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Tahun 2021.


Terkait dengan hal tersebut, Danki TMMD yang juga Pasiter Kodim 0714/ Salatiga, Kapten Inf Sofyan Amirudin, dan Babinsa Desa ketapang, Peltu Susanto,  berkoordinasi dengan Kepala Desa Ketapang,  untuk mempersiapkan penyambutan kunjungan dari Tim Wasev Mabes TNI AD, Sabtu (27/03/2021), di rumah Kades Ketapang Bapak Muhammad Ni'am di Dusun Sarimulyo RT 02 RW 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan.


Pada kesempatan itu, Kapten Inf Sofyan, membahas segala persiapan yang akan dilakukan ketika tiba waktunya kedatangan tim Wasev TMMD dari Mabes AD TNI yang terhitung hanya tinggal tiga hari lagi.


“Kita tadi membahas beberapa persiapan, termasuk apa saja kegiatan warga di bidang ekonomi kreatif, pertanian dan lainnya yang nantinya bisa diperkenalkan kepada tim Wasev Mabes TNI AD,” kata Pasiter.


Sementara itu, Kades Ketapang, Muhammad Ni'am, menyatakan kesiapannya dan akan mengkoordinir seluruh warga desanya untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, baik dari sisi penyiapan sarana maupun prasarana pendukungnya.


“Kita harap dengan kedatangan tim dari Mabes AD tersebut, akan memberikan dampak positif bagi perkembangan seluruh masyarakat, serta menjadi berkah bagi Desa Ketapang” tutur Muhammad Ni'am. (*Pendim 0714/Salatiga).

ADSEN KIRI KANAN