Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Hanura Tikep Siap Bangun Koalisi dengan AMAN Jilid II

Selasa, 02 Maret 2021 | 20:38 WIB Last Updated 2021-03-02T13:42:32Z

.


Tidore, fajarharapan.id - Ketua DPC Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jainudin Saleh siap membangun koalisi bersinergi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) terpilih, Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN). Meski, pada pilkada 2020 kemarin, Hanura tidak termasuk dalam partai pengusung AMAN jilid II.


”Saya kira perbedaan dalam pilkada sudahselesai, sambutan  pak wali dan wakil kemarin juga sudah cukup jelas, saatnya kita bersatu untuk Tidore yang lebih maju,  pemerintahan ini harus di dukung oleh semua elemen strategis di daerah ini, agar bisa tercapai visi dan misi yang diusung oleh AMAN jilid II yakni Tidore Jang foloi,”jelas Jainudin kepada fajarharapan.id selasa (2/3).


Dirinya menegaskan meskipun pada pilkada kemarin Hanura tidak memberikan dukungan ke pasangan AMAN, namun upaya koalisi dalam membangun tikep kedepan lebih baik merupakan hal yang penting dilakukan.


”Dalam pemerintahan ini Hanura akan memberikan support untuk agenda pemerintahan ini, melalui Visi dan Misi serta program 100 Hari kerja untuk kepentingan masyarakat kedepan. Saya kira tugas kita sama lah kami yang di partai dan Kawan - kawan Elemen lain harus Sama - Sama mengawal kebijakan pembangunan di daerah ini, jadi kita mensuport dan memberikan masukan-masukan yang lebih komprehensif untuk kemajuan kota ini,”ujar Jainudin.


Sementara itu, Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen dalam acara syukuran mengajak masyarakat sudahi Perbedaan pada masa pilkada kemarin. “Mari kita leburkan perbedaan, untuk melihat Kota Tidore Kepulauan yang sejahtera bersama-sama, dengan menyukseskan visi dan misi membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi, tidak ada lagi perbedaan yang ada hanya satu visi dan misi bersama”ungkap Ketua DPD PDIP Malut itu. Seraya berharap kepada semua pihak agar memberi pemahaman kepada masyarakat agar bersatu, tidak ada adu domba dan berita-berita yang tidak benar yang membuat kegaduhan ditengah masyarakat. (Ana)

adsense

×
Berita Terbaru Update