Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Gotong-royong,Tradisi Leluhur yang Harus Dipelihara

Selasa, 30 Maret 2021 | 09:36 WIB Last Updated 2021-03-30T02:36:03Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –Mamasuki hari ke-28 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersama warga masih melanjutkan kerja bakti bergotong-royong dalam pengecoran rabat beton di jalan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan.


Kebersamaan yang sangat erat masih terlihat pada hari ini dalam pelaksanaan pengecoran jalan.Mereka terlihat kompak dan bahu membahu dalam pekerjaan tersebut.


Pemandangan yang elok tersebut dapat kita saksikan di lokasi TMMD Reguler ke-110 Ta.2021 di Desa Ketapang kecamatan Susukan.Kebersamaan antara TNI bersama masyarakat tersebut dapat kita jadikan contoh betapa pentingnya kerukunan,semangat kekeluargaan dan semangat gotong-royong.


Masyarakat Desa Ketapang begitu antusias,pria,wanita,tua, muda sampai anak-anak tumpah ruah di sasaran pengecoran jalan Dusun Sarimulyo yang menjadi sasaran utama TMMD Kodim 0714/Salatiga,mereka dengan suka-rela bekerja sesuai dengan peran masing-masing dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan TMMD di Desa mereka dengan harapan jalan di Desa mereka menjadi bagus sehingga memperlancar aktivitas masyarakat.

(Pendim 0714/Salatiga)

ADSEN KIRI KANAN