Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Gotong Royong Pendistrisian Baja Ringan dan Galfalum Untuk Musholla

Sabtu, 27 Maret 2021 | 09:02 WIB Last Updated 2021-03-27T02:02:51Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga. Renovasi Musholla di desa ketapang kecamatan susukan Kabupaten semarang . Jumat (26/03/2021)

Dengan penuh semangat kebersamaan menyelesaikan program TMMD terus memacu semangat Satgas dan warga , Demi lancarnya program fisik yang sudah direncanakan dan dapat terlaksana tepat waktu.

Agar pekerjaan dapat selesai tanpa hambatan maka Satgas TMMD pastikan material selalu tersedia, untuk menjaga hal itu Satgas TMMD melangsir pengambilan bahan baku baja ringan dan galfalum untuk Renovasi musholla .

Praka Aries menyampaikan,” Kami mengambil Baja ringan dan Galfalum  melangsir dengan menggunakan Colt bak agar ketersediaan material tetap aman sehingga pelaksanaan Renovasi Musholla Al- Huda dapat berjalan dengan lancar. Untuk pengambilan Baja ringan dan Galfalum dilakukan secara bergotong Royong dengan masyarakat .

Mahmudi (45) Salah satu warga Desa Ketapang mengatakan” saya sangat bangga dengan TNI, tanpa kenal lelah merenovasi musholla Desa kami menjadi musholla yang layak dan memadai untuk peningkatan beribadah warga Desa Ketapang dan sekitarnya. Malu saya kalau mereka saja mau berjuang masak saya sebagai penduduk asli Desa Ketapang mau berpangku tangan,” ujarnya.

(Pendim 0714)