Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Gerobak Sorong Menjadi Teman Setia Anggota Satgas TMMD

Rabu, 17 Maret 2021 | 13:33 WIB Last Updated 2021-03-17T06:33:29Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang terus berlangsung dalam pengerjaanya di berbagai sektor baik sasaran fisik dan non fisik. Keberadaan alat-alat seperti gerobak sorong(angkong),ember dan lain-lain sudah menjadi teman setia para anggota Satgas dan Masyarakat dalam pekerjaanya.

Kopda Ari salah satu Satgas TMMD begitu akrab dengan gerobak sorong(angkong) dia begitu kokoh dalam memegang gagang gerobak (angkong), dengan lengan yang kuat selalu mondar mandir mengangkut dan mendorong adonan semen di lokasi pengecoran.

Menurut Kopda Ari, angkong ini ibarat sudah menjadi teman setia dalam menemani aktifitas kerja saya dan teman-teman di program TMMD ini setiap hari.

Dikatakan oleh Kopda Ari  kesempatan seperti ini adalah moment-moment yang tidak akan terlupakan oleh saya dan anggota Satgas umumnya,kesempatan seperti ini adalah kesempatan bagi kami untuk bisa mengabdi kepada masyarakat melalui tenaga kami.(16/03/2021) (Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update