Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Gerobak Bergerak Tanda Material Lancar

Senin, 08 Maret 2021 | 22:28 WIB Last Updated 2021-03-08T15:28:47Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.co.id –Untuk membantu mempercepat membawa material seperti batu kali dan pasir ke sasaran pembangunan fisik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dibutuhkan alat yang memudahkan mengangkut material.

Gerobak menjadi alat transportasi utama, tahap demi tahap material diangkut ke lokasi kerja pembangunan jalan baru, untuk sekali angkut gerobak bisa dioperasikan oleh 2 atau 3 orang.

Gerobak ini termasuk ukuran kecil sehingga mampu menembus dan melewati medan yang berbelok-belok.

Sardi (53) warga Desa Ketapang RT 04/RW 05 Kecamatan Susukan, pemilik gerobak yang ikut bergotong royong bekerja bersama dengan Satgas TMMD mengatakan senang bisa membantu Bapak TNI kerja bhakti, Senin (08/03/2021).

“Saya senang bisa membantu Bapak-bapak TNI yang telah bekerja sepanjang hari membangun jalan baru ini, biar gerobak saya dipakai untuk kerja bhakti sampai pembangunan selesai,” katanya.

Serma Agus .salah satu anggota Satgas mengucapkan terima kasih dan merasa terbantu atas gerobak pinjaman warga.

“Gerobak ini sangat bermanfaat, kami merasa terbantu dan memudahkan kami mengangkut material dari kali, bakal kami rawat gerobak ini agar bisa berfungsi dengan baik untuk menyelesaikan pembangunan jalan baru ini,” katanya.

adsense

×
Berita Terbaru Update