Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Ember Material Mulai Bergerak Menuju Sasaran Pengecoran

Rabu, 17 Maret 2021 | 08:55 WIB Last Updated 2021-03-17T01:55:44Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Memasuki Hari Ke 15 Harmanto (37) Rt 06 /05 Tokoh Pemuda Dusun Sarimulyo terlihat bersama teman lainya melangsir pasir dengan menggunakan ember ke arah molen menandakan pekerjaan pagi yang cerah ini dimulai, Selasa (16/03/2021)

Dibantu oleh Sertu Koeng, Harmanto bersama masyarakat Desa Ketapang tampak sedang menyiapkan ember untuk diisi dengan pasir yang siap di dustribusikan di tempat pengecoran jalan Dusun Ketapang.

"Saya merasakan kebersamaan ini semakin erat tentunya berpengaruh untuk kelancaran pekerjaan pengecoran jalan yang sudah mendekati Finis,warga disini sangat antusias dan semangat terutama kaum muda  yang  memotori dan kompak selalu dalam bergotong royong",ungkap Harmanto.

Terimakasih Pak Koeng,  semangat bapak memotivasi kami dan teman-teman dalam bekerja bersama, saya bersyukur dan terimakasih sebentar lagi jalan kami jadi bagus, tambag Harmanto.

Bukori (70) salah satu tokoh masyarakat Desa Ketapang menyampaikan terimakasih, "semoga melalui program TMMD di Desa Ketapang Ini bisa mempererat tali silaturahim antara warga Desa Ketapang dengan TNI.

adsense

×
Berita Terbaru Update