Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Demi Sukses TMMD, TNI Terus Koordinasi Dengan Perangkat Desa

Senin, 08 Maret 2021 | 22:44 WIB Last Updated 2021-03-08T15:44:13Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.co.id –Demi suksesnya pelaksanaan semua pembangunan fisik di gelaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang Jawa Tengah, TNI Satgas secara intens terus koordinasi dengan Muhamad Naim Kepala Desa Ketapang  .

Koordinasi tersebut dilakukan oleh para koordinator baik di pihak Kodim maupun Kepala  Desa. ”Tujuannya untuk melancarkan semua pembangunan fisik yang menjadi program TMMD di Desa Ketapang,” terang peltu S amin(08-03-2021).

Terpisah salah satu anggota Satgas TMMD Sertu Muslih,menjelaskan, koordinasi secara intens dengan pihak Desa itu dilakukan untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan di lapangan baik dari pihak Satgas maupun pihak warga terkait pekerjaan fisik yang diprogramkan di TMMD.

Selain itu, lanjut Sertu Muslih, koordinasi itu untuk menyelesaikan semua kendala yang muncul di lapangan. ”Dengan cara itu pekerjaan bisa segera diselesaikan. Kalaupun muncul kendala bisa segera dicarikan jalan keluar,” tandasnya. (Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update