Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dapur, Arena Pengabdian Para Ibu Desa Ketapang

Senin, 29 Maret 2021 | 10:22 WIB Last Updated 2021-03-29T03:22:57Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, disambut dengan antusias oleh warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Tidak hanya oleh kaum bapak tapi juga oleh ibu-ibu, anak-anak dan para remaja.


Pagi-pagi sekali para ibu sudah sibuk di dapur, untuk menyiapkan makanan untuk makan pagi dan siang, bagi anggota Satgas TMMD dan warga Desa Ketapang yang bekerja mengerjakan proyek dari program TMMD.


sehingga membuat anggota TMMD dan warga yang bergotong royong menjadi senang dan lebih bersemangat, walaupun masakannya hanya ala kadar, begitu dinikmati dengan kebersamaan, sungguh luar biasa nikmatnya.


Ani (42tahun), warga Dusun Sarimulyo RT 02 RW 05 Desa Ketapang, setiap hari menyiapkan makanan  untuk para pekerja "Saya hanya bisa memasak, kalau suruh cangkul saya tidak bisa",sambil tersenyum ucapnya, saat itu juga Sertu Muji(43) Anggota TMMD ikut membantu Di dapur meracik bumbu bersama warga 


Sertu Muji salah satu anggota TMMD mengucapkan banyak terimakasih kepada Ani yang telah memberikannya hidangan, setiap harinya dan menjadikan lebih semangat  kerja. (*Pendim 0714/Salatiga).

ADSEN KIRI KANAN