Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Bersama Warga Desa Ketapang Berbaur Melaksanakan Makan

Senin, 15 Maret 2021 | 06:22 WIB Last Updated 2021-03-14T23:22:30Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Saat datang istirahat tampak warga berbondong-bondong mengantar makanan untuk warga dan anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, Kec. Susukan, Kab. Semarang, Satgas TMMD dan warga menunjukkan waktu tandanya istirahat dan makan siang  tiba. 

Semangat dalam bekerja antara Warga dan Anggota Satgas TMMD membuat pekerjaan pembuatan jalan menjadi ringan dan gembira, terutama pada saat istirahat siang keakraban Anggota Satgas TMMD Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga, sangat terasa mereka saling bercengkerama dan bersenda gurau di sela-sela waktu istirahat siang. 

Pembuatan jalan memang sudah berjalan yang mampu memulihkan warga ketapang  terutama ketika mendengar bahwa pembuatan jalan akan ada pengerjaan dari bapak-bapak TNI yang jalan menjadi baik dan layak, "ucap Budiman. 

Budiman(45) sangat senang dengan sikap humoris Anggota Satgas TMMD 110 salah satu warga mengaku sangat terkejut melihat penampilan bapak-bapak TNI yang bermuka sangat seram namun ternyata mereka semua pintar dalam melucu menghibur warga yang sedang membantu pembuatan jalan, jelasnya.(Pendim 0714)

adsense