Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Bermain Dengan Anak-anak Desa Ketapang

Kamis, 25 Maret 2021 | 10:29 WIB Last Updated 2021-03-25T03:29:48Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga, anggota Satgas TMMD 110 ini berusaha dekat dengan berbagai kalangan masyarakat setempat, termasuk dengan anak-anak. 

Melihat dua anak, Diki (6 tahun) dan Ruly (8 tahun), yang sedang bermain mobil-mobilan di pinggir jalan Dusun Kwangsan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Sertu Andre kemudian mendekati kedua bocah tersebut.

Dengan telaten Sertu Andre mengajak kedua bocah itu bermain, memberi muatan mobil-mobilan truknya dengan tanah liat, lalu dibawa jalan sambil diseret dengan tali.

"Bermain dengan anak-anak itu hal yang mengasyikkan, karena mengingatkan kita pada masa kecil dulu dan juga sebagai obat penawar di kala saya ingat anak-anak di rumah", ucap Sertu Andre.

Kegembiraan tampak terlihat sangat jelas terpancar pada raut wajah anak-anak itu, yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD.

"Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua lapisan masyarakat termasuk anak-anak. Selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat", pungkasnya. (*Pendim 0714/Salatiga).

adsense