Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Bamus Nagari Kinali Adakan Rapat, Ini yang Dibahas

Selasa, 09 Maret 2021 | 20:11 WIB Last Updated 2021-03-09T13:11:06Z
Rapat Bamus Nagari Kinali, Pasaman Barat, Selasa (9/3/2021)


Pasbar, fajarharapan.id - Badan musyawarah masyarakat (Bamus) Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat laksanakan musyawarah untuk penetapan ranperna anggaran pendapatan belanja nagari 2021. Kegiatan itu dilangsungkan di kantor Bamus Nagari, Selasa (9/3/2021).


Rapat tersebut dipimpin Ketua Bamus Nagari Kinali, Ali Azwar.M.M. Ikut hadir pada rapat tersebut, selain anggota juga terlihat hadir Pj Wali Nagari Kinali, H.Hartasani.M.Pd., beserta dari Kaur dan Kasi Nagari serta lainnya.


Ali Azwar kepada fajarharapan.id menyebutkan, rapat anggaran pendapatan belanja nagari 2021 ini sudah dibahas dalam rapat dan telah sepakat untuk mengajukan anggaran yang dibutuhkan untuk nagari.


"Kita mengajukan ke tingat pemerintah kabupaten, semoga cepat selesainya," sebut dia.


Sementara itu, Pj Wali Nagari Kinali H.Hartasani menyebutkan, pemerintah nagari bersama Bamus sudah sepakat mengajukan anggaran pembelanjaan nagari 2021 untuk dievaluasi oleh pemerintah kabupaten.


"Semoga cepat selesai dan terealisasinya, apalagi tentang anggaran untuk bantuan BLT Dana Desa (DD). Sudah tiga bulan yang belum kita realisasikan mulai Januari 2021 sampai saat ini. Kita berharap April ini anggaran bisa dicairkan dan diserahkan kepada mereka yang berhak," tutupnya. (by roni)

adsense

×
Berita Terbaru Update