Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Bambu, Komponen material bangunan yang sangat penting

Selasa, 16 Maret 2021 | 15:15 WIB Last Updated 2021-03-16T08:15:19Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Dalam kegiatan TMMD  Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabuoaten Semarang, kebutuhan material bangunan seperti bambu sangat besar. Menurut Koptu Sulistiyono, setiap harinya anggota Satgas TMM dengan warga Desa Ketapang memotong dan mengambil bambu secara bergotong-royong.

"Masyarakat Desa Ketapang dalam memberikan dukungannya terhadap kegiatan program TMMD Reguler, adalah memberikan batang pohon bambu tersebut secara cuma-cuma", Kopti SulistiyonoSetiap harinya, lanjut Kopti Sulistiyono, setelah selesai waktu istirahat, kami mengambil batang pohon bambu dan meletakkannya dititik terdekat dengan kegiatan sasaran fisik TMMD, diantaranya ke pembangunan Pengecoran jalan, dan rehab RTLH.

Supardi (54 tahun), warga Desa Ketapang juga sangat mendukung penuh dan juga membantu kebutuhan seperti batang pohon bambu untuk kegiatan sasaran fisik TMMD."Secara bergotong royong warga Desa Ketapang dan Satgas TMMD bekerja tanpa mengenal lelah dengan harapan agar pembangunan dapat selesai sesuai target", kata Supardi. (Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update