Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Anggota Satgas TMMD Bantu Pompa Sepeda Anak Yang Kurang Angin

Jumat, 26 Maret 2021 | 06:14 WIB Last Updated 2021-03-25T23:14:06Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Melaksanakan komunikasi sosial dengan warga merupakan salah satu kegiatan di sela-sela pekerjaan mereka para anggota Satgas untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat untuk menjadikan Bangsa yang kuat.

Seperti yang dilakukan Pratu Arif salah satu anggota Satgas yang sedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di sela-sela kegiatannya.Terlihat Pratu Arif sedang membantu Surya (9) dan Imron(8)anak kecil yang ingin pergi bermain sepeda,namun ban sepedanya kempes karena kurang angin.

Tanpa ragu Pratu Arif membantu anak-anak itu mencarikan pinjaman pompa dan memompa ban sepedanya sampai nyaman untuk dinaiki.Anak-anak itu merasa senang kerena sepedanya sudah nyaman dinaiki,ban sepedanya sudah tidak kekurangan angin lagi berkat bantuan Pratu Arif.

“Terima kasih Pak akhirnya sepedaku bisa dinaiki lagi,tadi sebelum dipompa tidak enak dinaiki,” ungkap kedua anak itu sambil tersenyum gembira.Pratu Arif mengatakan,hal ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat komunikasi dan kedekatan antara Satgas TMMD dengan warga,terutama dengan anak-anak dusun Sarimulyo.(25/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

adsense

×
Berita Terbaru Update