Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Anggota Satgas TMMD 110 Tetap Disiplin Jaga Kesehatan

Rabu, 17 Maret 2021 | 13:55 WIB Last Updated 2021-03-17T06:55:19Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –Kesehatan dapat diciptakan, salah satunya dengan cara menjaga kebersihan diri dan perlengkapan yang kita gunaka serta lingkungan sekitar agar selalu bersih. Selain berdampak pada kesehatan diri, menjaga kebersihan juga memberikan kenyamanan dan menumbuhkan percaya diri.Menjaga kesehatan diri cukup mudah dilakukan dengan disiplin dan konsisten agar kesehatan yang diharapkan dapat terwujud.

Seperti yang dilakukan oleh kopda Edi yang tengah bertugas sebagai Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang yang selalu disiplin membersihkan diri dan perlengkapannya selesai melaksanakan aktifitas TMMD. 

“Kita sebagai tentara sudah terbiasa disiplin dalam segala hal, termasuk disiplin dalam kebersihan diri dan perlengkapan. Hal ini tentunya agar kesehatan kita terjaga dan perlengkapan kita siap digunakan kapanpun semisal sepatu kami yang harus kita bersihkan selesai digunakan,” ungkapnya. Edi  juga menuturkan, kebersihan diri mutlak harus dilaksanakan apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Dimasa pandemi seperti saat ini kita harus lebih dalam menjaga kebersihan diri seperti rajin mencuci tangan dan perlengkapan yang kita gunakan, tentunya agar kita tidak terpapar Covid-19,” tegasnya. (Pendim 0714/Salatiga).

adsense

×
Berita Terbaru Update