Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Anggota Satgas TMMD 110 Bantu Warga Yang Rumahnya Kena Longsor

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-03-16T07:34:41Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – TMMD Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110  tahun 2021, Desa Ketapang Kecamatan Susukan.Kabupaten Semarang, masih terus berlangsung. Dalam kesibukannya sebagai anggota Satgas TMMD, Serda Eko, meluangkan waktunya untuk membantu Sarno (55 tahun) warga Dusun Karangasem Desa Ketapang, yang beberapa waktu lalu rumahnya mengalami musibah longsor, akibat dari hujan lebat yang mengguyur wilayah Dusun Karangasem.

Untuk meringankan beban, Serda Eko, mengunjungi rumah Warno dan membantunya mengangkut batu kali yang akan dipergunakan  untuk memperbaiki salah satu sisi rumahnya yang rusak. "Ternyata pak TNI itu selain ramah, juga sopan dan mudah bergaul dengan warga Desa Ketapang. Selain juga peduli dan membantu warga yang sangat membutuhkan bantuan", ujar Sarno.

Sekalipun sangat sibuk dengan tugasnya sebagai anggota Satgas TMD, Serda Eko mengatakan bahwa namun akan berusaha sebisa mungkin untuk terus dapat membantu warga yang memang membutuhkan pertolongan. (Pendim 0714/Salatiga).

adsense

×
Berita Terbaru Update