Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Anggota Satgas Betulkan Umbul - Umbul Menjelang Penutupan TMMD ke 110

Senin, 29 Maret 2021 | 09:02 WIB Last Updated 2021-03-29T02:02:34Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id –  Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga memasang umbul-umbul di kanan kiri jalan menuju lokasi TMMD di Desa Ketapang Umbul-umbul tersebut dipasang guna menyemarakkan mendekati waktu penutupan Program TMMD di Desa Ketapang.


Satgas TMMD Reguler ke-110 cek Umbul - umbul yang sudah terpasang ada yang pemasanganya kurang pas langsung di betulkan, anggota Satgas TMMD mengatakan ada banyak sekali umbul-umbul yang terpasang di kanan kiri jalan menuju ke lokasi. Bahkan warga di sekitar pun turut memasang umbul-umbul untuk ikut menyemarakkan Program TMMD.


"Ini sebagai tanda adanya kegiatan di ketapang dan sebagai salah satu bentuk nasionalisme, " kata Sertu Sugeng anggota syatgas TMMD Reguler ke 110 kodim 0714/Salatiga, (28/03/21).


Semoga dengan adanya umbul-umbul ini bisa menambah semangat dari anggota Satgas TMMD. Umbul-umbul ini juga sebagai petunjuk adanya kegiatan TMMD.


TMMD Reguler menjadi kesejahteraan warga Desa Ketapang. "Yang diharapkan masyarakat sekitar tau adanya giat TMMD di Desa Ketapang, " ujarnya. (Pendim 0714)

ADSEN KIRI KANAN