Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Andil Tim Kesehatan Dalam Kegiatan TMMD Reg 110 kodim 0714/Salatiga

Selasa, 09 Maret 2021 | 13:20 WIB Last Updated 2021-03-09T06:20:36Z


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – -- Musim hujan pada saat ini di wilayah Kabupaten Semarang pada umumnya menyebabkan cuaca yang dingin apalagi cuaca di daerah Ketapang, Begitupun yang terjadi di lokasi tempat berlangsungnya kegiatan TMMD Reguler di Desa ketapang. Kondisi  demikian sangat mempengaruhi kesehatan anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja bersama masyarakat dalam menyelesaikan sasaran yang sudah direncanakan.(8-3-2021)

Untuk mengantisipasi gangguan kesehatan yang dialami oleh anggota Satgas TMMD, Poskes siap untuk memberikan pertolongan pertama dengan selalu siaga di Posko setiap harinya.

"Kami siaga di Posko dari awal berlangsungnya kegiatan TMMD. Setiap hari kami siapkan 2 personel tenaga kesehatan secara bergantian untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD." jelas Kaposkes, Serma  Sugeng saat ditemui di Posko TMMD kemarin.

"Sampai dengan hari ini, ada beberapa rekan anggota Satgas yang datang berobat. Mereka rata-rata terserang demam,Ada juga yang hanya minta vitamin ataupun suplemen untuk membantu menjaga kesehatan,Karana perbedaan cuaca atau suhu,Anggota Satgas yang kebanyakan dari Batalyon 410/Blora  yang cuaca panas,sedangkan Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang udaranya sangat dingin, " tambahnya.

adsense

×
Berita Terbaru Update