Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Adanya Jalan Yang Memadai Menjadikan Ekonomi Warga Membaik

Senin, 15 Maret 2021 | 21:33 WIB Last Updated 2021-03-15T14:36:06Z

 


Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Program TMMD didesa ketapang  Kecamatan susukan, Kabupaten semarang . program TMMD pengecoran jalan hampir selesai . Dalam pelaksanaannya, anggota tidak bekerja sendirian, mereka dibantu oleh warga setempat .

Seperti yang terlihat di Desa ketapang . Pengecoran jalan yang dikerjakan oleh anggota TNI , namun juga ikut serta masyarakat dalam membantu perbaikan tersebut. “berhubung saat ini cuaca tidak menentu maka pengerjaan terus di kebut dan ini sudah hampir selesai ” ujar Sertu wanto, minggu (14/03/2021)

Menurutnya, pengecoran jalan tersebut sangat di apresiasi oleh warga, karena pekerjaan cepat, mengingat kondisi curah hujan tinggi di bulan bulan ini .

“Perbaikan dikerjakan anggota satgas dan warga . supaya perekonomian di desa ketapang bisa lebih baik , dengan adanya fasilitas jalan yang mendukung,” katanya

Dengan bantuan atau andil warga, menurutnya proses pengerjaan perbaikan jalan akan lebih cepat dan mudah. Hal ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Semoga rasa kebersamaan seperti ini bisa terus dilakukan pada program atau kegiatan-kegiatan lainnya,” tandasnya. (Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update