Notification

×

adsense

Iklan

Trisno Juarai Turnamen antar PTM se-Tanah Datar

Senin, 01 Februari 2021 | 13:58 WIB Last Updated 2021-02-01T06:58:16Z

Foto bersama dengan para juara open turnamen PTM se-Tanah Datar bersama pengurus PTM Cindua Mato Batusangkar.


Batusangkar, fajarharapan.IdTrisno Adlan dari PTM Cindua Mato akhirnya keluar sebagai juara I  pada turnamen antar PTM se-Kabupaten Tanah Datar yang diselenggarakan PTM Cindua Mato Tanah Datar, Minggu (31/1/2021).


Kemenangan Trisno menempati posisi juara pemuncak dalam turnamen peresmian PTM Cindua Mato tersebut setelah berhasil menundukkan Taflendra yang juga dari PTM Cindua Mato dalam putaran final dengan scor 3-2 yang menempati juara ke II.


Pertandiangan tenis meja yang cukup sukses pelaksanaannya ini seperti ini  diikuti sebanyak 40 atlet dari 6 klub Persatuan Tenis Meja di Kabupaten Tanah Datar.


Juara III bersama pada pertandingan tersebut adalah Akbar dan Etro juga berasal dari PTM Cindua Mato.


Kepada pemenang panitia memberikan hadiah berupa tropy lepas, uang pembinaan dan bingkisan.


Ketua PTM Cindua Mato, Harmen mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan open turnamen ini sehingga pelaksanaan berjalan sebagaimana yang telah diharapkan. Terjalin silaturahmi sesama atlet dari berbagai PTM dan saling bertukar pengalaman.


"Ke depan diharapkan hubungan silaturahmi sesama petenis meja tetap terpelihara dan PTM Cindua Mato akan membuat program kegiatan untuk kemajuan dan prestasi cabang tenis meja bagi Kabupaten Tanah Datar," ungkap Harmen. (V.St.Saidi)



adsense

×
Berita Terbaru Update