Notification

×

adsense

Iklan

Tinjau Dapur Umum, Kapolres Serta Dandim Pati Rasakan Sensasi Memasak Porsi Besar

Minggu, 07 Februari 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-02-07T14:13:29Z

Kapolres Serta Dandim Pati Rasakan Sensasi Memasak Porsi Besar


Pati, fajarharapan.id -  Dandim 0718/Pati bersama Kapolres Pati meninjau kegiatan Bhakti Sosial berupa dapur umum dari Polres Pati dan Sat Brimob Jateng Kompi 4 Batalyon A Pelopor Pati di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus,  Pati. Minggu, (07/02/2021).

Kunjungan ke lokasi bencana oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, S.I.K bersama Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,. M.I.Pol  didampingi pula oleh Wakapolres Pati Kompol Davis Busin Siswara, S.H,. S.I.K, PJU Polres Pati, Kapolsek Gabus Akp Mulyono, SH, Danki 4 Bataliyon A Pelopor Pati Iptu Bambang, Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo serta Kades Mintobasuki.


Dalam kunjungannya Dandim dan Kapolres juga turut mencoba merasakan sensasi memasak dalam porsi besar, terlihat kedua pimpinan TNI-Polri di Kabupaten Pati tersebut berbaur dengan para anggota Polri serta TNI dan relawan yang sedang menyiapkan makanan kemudian dikemas dan didistribusikan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir diwilayah Desa Mintobasuki dan sekitarnya.

   
Saat ini Desa Mintobasuki merupakan salah satu desa yang terparah yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Gabus, menurut keterangan dari Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo, rumah penduduk yang terendam banjir sejumlah 350 unit dengan Ketinggian air dalam rumah sekitar 60 cm sampai 170 Cm sedangkan jalan desa terendam sekitar 20  hingga 100 cm.

" Dengan kondisi ini  penduduk tidak dapat beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari seperti kegiatan memasak dan kegiatan lainnya," Ungkap Urip Widodo.  (Snpt/m@s)

adsense

×
Berita Terbaru Update