Notification

×

adsense

Iklan

Sosialisasi Penegakan PPKM Berbasis Mikro

Senin, 15 Februari 2021 | 15:58 WIB Last Updated 2021-02-15T08:58:55Z

 

Sosialisasi Penegakan PPKM Berbasis Mikro

Pati, fajarharapan.id - Gencarkan sosialisasi PPKM berbasis mikro, Paersonel gabungan Kodim Pati bersama Polres Pati pagi tadi adakan sosialisasi serta bagikan masker di pasar Kecamatan Tlogowungu.


Dalam kegiatan tersebut terlihat para personel membagikan masker kepada para pedagang serta pengunjung pasar Kecamatan Tlogowungu sambil memberikan himbauan protokol kesehatan 5 M dan sosialisasi PPKM mikro kepada masyarakat luas. Senin,(15/02/2021).


Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh jajaran TNI bersama Polri serta pemda Kabupaten Pati untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan program pemerintah dalam penanganan serta pengendalian covid-19 yakni pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro untuk menekan laju penularan covid-19.


Dengan masivnya kegiatan sosialisasi yang setiap hari digencarkan, bukan hanya dipasar namun juga di desa-desa telah dilakukan pembentukan Posko PPKM Mikro yang dimotori oleh pemerintah desa bersama para Babinsa , Bhabinkamtibmas dan Bidan desa diharapkan dapat membantu masyarakat memahami serta patuh terhadap langkah yang diambil oleh pemerintah guna mengahiri pandemi yang telah berlangsung hampir satu tahun. ( snpt/m@s)

adsense

×
Berita Terbaru Update