Notification

×

adsense

Iklan

Polisi Temukan 0,39 Gram Sabu dari Rumah Jennifer Jill

Jumat, 19 Februari 2021 | 19:12 WIB Last Updated 2021-02-19T12:12:26Z

Polisi menyatakan barang bukti sabu diamankan dari Jennifer Jill seberat 0,39 gram


Jakarta, fajarharapan.id - Polisi menyatakan barang bukti sabu yang diamankan dari rumah selebritas Jennifer Jill seberat 0,39 gram dalam dua klip. Selain sabu, alat penghisap narkoba jenis kristal itu juga disita.


"Dua klip jenisnya sabu, beratnya sekitar 0,39 gram yang ditemukan oleh penyidik di kediaman yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).


Yusri menyebut sabu tersebut ditemukan di dalam sebuah kotak yang ada di lemari. Saat penggeledahan, rumah tersebut hanya dihuni oleh anak Jennifer, Philo Paz Armand.


"Kemudian penyidik mengambil keterangan yang bersangkutan saudara P dan mengakui bahwa memang itu adalah milik ibunya, tetapi ibunya pada saat itu tidak ditempat, beserta bapaknya," ujarnya sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.


Usai menemukan sabu, kata Yusri, penyidik langsung menuju tempat Jennifer dan suaminya, Ajun Perwira berada. Mereka berdua ditangkap dan diminta keterangan.


Yusri mengatakan Jennifer mendapat sabu tersebut dari seorang berinisial A dan R yang masih buron hingga saat ini.


 Jennifer sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka, meskipun hasi tes urine yang bersangkutan negatif. Ia dijerat Pasal 112 ayat (1) UU tentang narkotika. (*)


adsense

×
Berita Terbaru Update