Notification

×

adsense

Iklan

Pemkab Asahan Tandatangani Persetujuan Dokumen RTD dengan PT Inalum

Selasa, 09 Februari 2021 | 14:38 WIB Last Updated 2021-02-09T07:38:11Z
Bupati Asahan,H.Surya BSc memperlihatkan dokumen RTD PT Inalum yang telah ditandatangani.


Asahan, fajarharapan.id - Pemerintaj Kabupaten Asahan menandatangani persetujuan dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD)dengan PT.Inalum(Persero). Itu dilakukan demi mengantisipasi kejadian darurat di Bendungan PT.Inalum yang berada disekitar Asahan.


"Yang jelas apapun yang menjadi kebaikan masyarakat Kabupaten Asahan Saya akan setuju. Apalagi jika hal itu tidak melanggar peraturan yang berlaku,"ungkap Bupati Asahan,H.Surya Bsc,Selasa,(9/2-2021) diruang kerjanya dalam penandatanganan RDT PT.Inalum.


Untuk itu, dirinya berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan PT Inalum (Persero) bisa berjalan baik. Apalagi, bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.


Tak hanya itu,Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum (Persero) atas kunjungan tersebut. Dirinya berharap,kedepan komunikasi antara Pemkab Asahan dan PT. Inalum dapat berjalan dengan lancar.


Sementara,Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum (Persero),Antony Sigalingging mengucapkan terima kasih atas persetujuan dokumen RDT tersebut. Selain kerjasama,katanya, hal itu bentuk wujud silaturahmi PT.Inalum dengan Pemkab Asahan.


"Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Asahan atas kerjasamanya. Ini juga sebagai bentuk silaturahmi kami,"ujar Sigalingging.


Menurutnya, setelah disetujui oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, PT Inalum (Persero) akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang terkait SOP dan RTD. Nantinya akan dibantu dengan Konsultan Surveyor Indonesia. 


Untuk itu,nantinya masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaaan darurat di bendungan PT Inalum (Persero). "Pokoknya masyarakat bisa mengambil sikap jika keadaan darurat,"ujarnya.


Dia  juga berharap PT Inalum (Persero) dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerjasama dalam setiap program kegiatan. Soalnya,Pemerintah Kabupaten Asahan merupakan mitra dari PT Inalum (Persero)(Adha)

adsense

×
Berita Terbaru Update